DigitalBits Proyek

Image result for digitalbits io

Blockchain adalah teknologi buku besar terdistribusi yang membentuk rantai blok. Setiap blok menyertakan informasi dan data yang digabungkan dan diverifikasi. Blok-blok ini kemudian divalidasi dan dirangkai dengan rantai transaksi dan informasi di blok-blok sebelumnya. Blok-blok transaksi ini secara permanen dicatat dalam buku besar yang didistribusikan yang merupakan blockchain.

Blockchain adalah platform yang menjalankan cryptocurrency. Blockchain adalah teknologi yang berfungsi sebagai buku besar terdistribusi yang membentuk jaringan. Jaringan ini menciptakan sarana untuk bertransaksi, dan memungkinkan transfer nilai dan informasi.

Pada dasarnya, setiap proyek blockchain memiliki mainnet. Sederhananya, mainnet adalah blockchain yang benar-benar melakukan fungsi mentransfer mata uang digital dari pengirim ke penerima. Ini berbeda dari testnet, yang pada dasarnya hanyalah sebuah tes fungsionalitas transaksi tersebut. Cara termudah untuk memikirkannya adalah bahwa testnets adalah prototipe yang menunjukkan kemampuan potensial suatu proyek.

Mainnets adalah produk akhir yang sebenarnya, yang tersedia untuk umum untuk digunakan. Namun, seperti halnya testnets atau kerangka kerja kode, mainnets dapat diubah setiap kali tim proyek atau komunitas open source cryptocurrency memutuskan ada kebutuhan untuk pembaruan dan atau revisi.
DigitalBits blockchain adalah protokol infrastruktur yang meluncurkan MainNet pada bulan Maret 2018. Dengan fokus awal pada poin ekonomi, Digitalbits terlihat untuk mengaktifkan transfer dan perdagangan poin nilai, juga dikenal sebagai loyalitas dan penghargaan. - lebih lanjut mempercepat adopsi teknologi blockchain ke masyarakat.

Pertukaran desentralisasi bawaan yang dilengkapi dengan teknologi multi-hop menciptakan pasar yang fleksibel untuk aset digital. DigitalBits berupaya memperkenalkan transferabilitas dan portabilitas ke kategori aset digital yang ada yang memfasilitasi transfer nilai tanpa batas.

Proyek ini telah dikembangkan selama lebih dari setahun dan telah menunjukkan bahwa ia dapat mendorong adopsi skala besar. Kami berharap untuk mencapai lebih dari 20 juta akun pengguna pada 2019,memajukan visi ekonomi token global. DigitalBits telah menerima banyak peserta program akses dini (EAP) dari beberapa perusahaan loyalitas dan perusahaan terbesar di dunia.

Proyek DigitalBits adalah usaha pemrograman sumber terbuka yang digunakan oleh DigitalBits blockchain organize. Meskipun mendukung upaya pembayaran mikro dan pengiriman uang yang cepat dan minimal, Perusahaan juga siap untuk memberi token pada sumber daya pada blockchain DigitalBits. Pengguna dapat bertukar on-chain dan akibatnya akan bertukar dengan multi-bouncing dalam waktu kurang dari 5 detik.

[รข€‹IMG]

Visi Yayasan adalah melihat DigitalBits blockchain membantu menangani masalah portabilitas, keamanan, dan likuiditas dengan sumber daya mekanis tertentu, misalnya, Loyalitas dan Imbalan, serta membantu membuat stimulus tambahan untuk klien, asosiasi, dan afiliasi penting tertentu.

Fokus pengabdian dan kompensasi adalah salah satu kelas keuntungan yang dapat didukung oleh DigitalBits blockchain. Ada lebih dari $ 100 miliar fokus yang tidak terpakai saat ini hanya di kami dan 1/3 fokus yang dikeluarkan setiap tahun atau berbicara dengan sekitar $ 16 miliar yang dihargai tidak pernah dimanfaatkan.
Organisir blockchain DigitalBits adalah untuk digunakan siapa saja. Siapa saja dapat membuat sumber daya canggih yang disebut token terkomputerisasi yang 100 persen dapat dipindahtangankan pada jaringan yang didesentralisasi ini. Ketika perusahaan mengabdikan fokus dedikasi mereka pada jaringan ini, konsumen akan mendapatkan fokus sebagai token yang terkomputerisasi.

DigitalBitsdan kemudian berinvestasi dalam mengembangkan aplikasi khusus merek di atas aplikasi dasar menggunakan API dan SDK-nya. Satu-satunya hal yang mereka bawa adalah biaya transaksi yang sangat rendah, biaya yang diperlukan untuk memastikan integritas transaksi. Biaya ini digunakan untuk memelihara sistem.

Ikhtisar Jaringan DigitalBits
[รข€‹IMG]

Klien dapat bertukar token yang terkomputerisasi ini dan secara khusus on-chain bersama dengan sumber daya canggih lokal blockchain yang disebut digitalbits atau XDB. DigitalBits Network yang terdesentralisasi tidak memerlukan agen yang terintegrasi untuk memaksakan biaya yang tak terbatas. Transfer hanya memerlukan beberapa saat dan hanya membutuhkan pengeluaran yang masuk akal.

DigitalBits Team
[รข€‹IMG]

Website : https://www.digitalbits.io/
Whitepaper : https://storage.googleapis.com/westart-files/digitalbits-pre-sale/DigitalBits_Whitepaper_2_2.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/DigitalBitsOrg/
Twitter : https://twitter.com/DigitalBitsOrg?lang=en
Telegram : http://t.me/digitalbits
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5026550

My Account : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1350637
MEW : 0x5C29Dc5A784f1D6b5Df0F459C26C11E7e9f1d45a

Comments

Popular posts from this blog

PayAccept Method for simplify payment

Trade For You Created to Fill the Gap in the Cryptocurrency Trading Market

AICPrime is Blockchain Artificial intelligence