PASAR MEDIA SOSIAL Membawa Pengaruh Terhadap Market Place
Di dunia peningkatan konsumsi konten digital di mana sumber daya media tradisional kehilangan pemirsa setiap hari;merek dan perusahaan meningkatkan anggaran pemasaran digital mereka.Namun, mencapai target pemirsa mereka memang rumit, saat ini.Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 47% pengguna internet mobile dan desktop sekarang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan.Jumlah ini hampir dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.Selanjutnya,36% lalu lintas yang dihasilkan oleh kampanye Pay-per-click (PPC) dicurigai palsu atau tidak manusiawi.Oleh karena itu,merek mencari cara baru untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan menyadari pentingnya Influencer Pemasaran. Kami sedang membangun SocialMedia. Mempasarkan ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan influencer media sosial di semua jaringan sosial. Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi antara pengiklan dan penerbit