PASAR MEDIA SOSIAL Membawa Pengaruh Terhadap Market Place




Di dunia peningkatan konsumsi konten digital di mana sumber daya media tradisional kehilangan pemirsa setiap hari;merek dan perusahaan meningkatkan anggaran pemasaran digital mereka.Namun, mencapai target pemirsa mereka memang rumit, saat ini.Penelitian terbaru menunjukkan bahwa 47% pengguna internet mobile dan desktop sekarang menggunakan perangkat lunak pemblokiran iklan.Jumlah ini hampir dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.Selanjutnya,36% lalu lintas yang dihasilkan oleh kampanye Pay-per-click (PPC) dicurigai palsu atau tidak manusiawi.Oleh karena itu,merek mencari cara baru untuk mengiklankan produk dan layanan mereka, menemukan kekuatan dan menyadari pentingnya Influencer Pemasaran.

Kami sedang membangun SocialMedia. Mempasarkan ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, melakukan, dan menganalisis kampanye iklan dengan influencer media sosial di semua jaringan sosial. Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi antara pengiklan dan penerbit dan menurunkan biaya untuk semua pihak yang terlibat. Ini akan menciptakan pasar yang kompetitif yang 100% aman dan transparan, menciptakan peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia untuk membentuk pemaparan pemirsa yang ditargetkan; melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan. Kami akan membantu meningkatkan pasar periklanan ke tingkat berikutnya dan mengambil pangsa pasar yang cukup besar dengan cepat karena kripto dan teknologi Blockchain menjadi mainstream dalam beberapa tahun ke depan.Kunjungi Website Resmi https://socialmedia.market/

                           Penjelasan Tentang Pasar Media Sosial di Video
KEUNGGULAN SOSIAMEDIA.MARKET PLATFORM 
-TRANSPARASI dan pasar yang kompetitif - 
Berbagai platform media sosial, seperti: YouTube,Instagram,Facebook,Twitter,dll. 
-REDUCED biaya operasional dan biaya saat bekerja dengan kampanye Influencer- 
wacessible dan mudah penggunaan,bahkan untuk usaha kecil dan influencer pada tahap awal kehadiran sosial - 
kemitraan dengan berbagai pengguna dengan kemampuan untuk menciptakan kontrak cerdas yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik menggunakan template dan tip cerdas - solusi perselisihan FAIR berdasarkan teknologi terdistribusi Blockchain 
- ULTIMATE, perencanaan cerdas dengan Real-Time Analytics and Data Science
-GLOBAL outreach memungkinkan proyek untuk menargetkan pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih tinggi dan ketergantungan yang kurang terhadap peraturan daerah

KEUNGGULAN TOKENS MEDIA SOSIAL (SMT) 
Daftar singkat keuntungan yang akan diberikan SMT kepada semua pihak sebagai satu mata uang tunggal: 
-100% transaksi escrow SAFE berdasarkan teknologi Blockchain -LOW-COST transaction dengan biaya operasi yang lebih rendah Pembayaran global yang fleksibel dan cepat 
- Dapatkan REWARDS dengan berpartisipasi aktif secara pribadi dalam sistem solusi sengketa yang terdesentralisasi Dapatkan komisi agen dalam platform 
- Metode Donasi untuk blogger 
- Alat Perilitas untuk memperoleh layanan pemasaran yang luar biasa,analisis premium dan instrumen pengembangan

TINJAUAN PASAR 
SosialMedia.Market menargetkan Influencer Marketing,salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat.Laporan analitik menunjukkan peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Pengusaha Influencer.Berkembang secara eksponensial, oleh perkiraan baru-baru ini,pasar ini akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar di dalam 5 tahun ke depan.Meski begitu,media tradisional hanya sedikit mengalami penurunan,dengan TV masih memegang posisi yang kuat sebagai media konsumsi konten dan penemuan merek.Waktu keseluruhan yang dihabiskan pengguna internet secara online melebihi waktu yang dihabiskan untuk semua kombinasi media tradisional,selama 5 tahun terakhir.

Kehadiran online yang lebih panjang karena perluasan mobile internet tidak memiliki dampak signifikan pada media tradisional karena beberapa waktu online tambahan ini terjadi secara bersamaan.Pengguna internet cenderung melakukan layar kedua, atau mengkonsumsi multimedia pada perangkat yang dipilih dan mobile di waktu yang sama.Secara keseluruhan,faktor-faktor ini meningkatkan rata-rata waktu yang dihabiskan di media sosial hingga 34 menit dan frekuensi posting sebesar 50%.



Tim kami berhasil meluncurkan lebih dari 300 kampanye iklan digital dengan berbagai saluran untuk 26 merek,selama tahun lalu.Dari kampanye iklan ini,hasil terbaik dicapai oleh mereka yang didukung oleh Influencer Marketing. Namun, ini bisa menjadi statistik yang menyesatkan karena pengelolaan konten sponsor yang dibuat oleh blogger menghabiskan sebagian besar waktu kita dan menghasilkan biaya tambahan yang tak terduga.
Penggunaan perangkat seluler yang ekstensif telah menyebabkan konsumsi media digital meningkat setiap tahunnya.Hal ini telah memicu perubahan perilaku pengguna internet seperti skrining kedua, pemblokiran iklan,peningkatan konsumsi media sosial,jenis konten yang lebih baik,dll.Konsekuensinya,pemasar harus mengadopsi dan mencari saluran alternatif untuk menjangkau konsumen secara efektif. Meskipun kompleksitas saluran pemasaran Influencer,ini digunakan oleh kebanyakan pemasar, dengan lebih dari setengahnya merencanakan untuk meningkatkan anggaran mereka di tahun depan.SocialMedia.Market dirancang untuk mengatasi masalah ini dan membuat Influencer Marketing dapat diakses dan transparan,menciptakan generasi baru periklanan yang akan paling menguntungkan bagi semua pelaku pasar.

TUJUAN Pemasaran adalah untuk membangun ekosistem yang sehat, di mana: 
-influencers dapat dengan mudah mengakses sponsor untuk menciptakan konten berkualitas tinggi,agen mendapatkan akses ke arus influencer yang konstan dan dapat memusatkan usaha mereka untuk menguji strategi baru dan memperkuat keahlian mereka. 
- Pengiklan mendapatkan akses ke cara yang lebih relevan dan efisien untuk melibatkan konsumen
 - konsumen pada akhirnya,mendapatkan akses ke konten berkualitas tinggi yang mereka inginkan.Pengalaman kami memecahkan kesulitan dan masalah dalam menciptakan kampanye iklan dan mengembangkan interaksi dengan Influencer, mengilhami kami untuk menciptakan SocialMedia.Market .
- ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan,membuat,melakukan,dan menganalisis kampanye iklan dengan influencer media sosial.Teknologi kunci keamanan akan menyederhanakan integrasi,mengurangi penipuan dan biaya untuk semua pelaku pasar.Ini akan menciptakan pasar yang kompetitif dan transparan 100% yang kompetitif yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di seluruh dunia,membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan efisien.Platform terbuka yang tangkas akan menciptakan generasi baru periklanan,dapat diakses oleh jutaan influencer baru, pemula,startups dan usaha kecil.



FITUR UTAMA SOSIALMEDIA.MARKET DAN MANFAAT 
SocialMedia.Market akan menyediakan fitur berikut untuk semua pengguna platform: 
-Transaksi Keamanan
Penundaan atau non-pembayaran adalah isu-isu yang biasanya terkait dengan platform Influencer.Pengiklan dan influencer memiliki sedikit kontrol atas pembayaran.Dalam banyak kasus,setelah pengajuan proyek,pengiklan tidak menerima kualitas tinggi Isi yang disetujui dari influencer atau influencer yang tidak dibayar.Platform berbasis ethereum kami menggunakan sistem pembayaran escrow yang memegang kontrak biaya sampai kewajiban yang mapan dipenuhi.Pada selesainya proyek tersebut,dana dilepaskan,mengamankan kepentingan kedua belah pihak yang terlibat. 
-Sistem Terpusat Yang Menyediakan Solusi
Konten yang dibuat oleh Influencer umumnya dirasakan secara subjektif.Hal ini dapat menyebabkan perselisihan dan ketidakpuasan pihak dengan hasil.Untuk sebagian besar,platform modern tidak menyelesaikan perselisihan semacam itu di antara para pihak.Selain itu,platform dengan mekanika semacam itu mengenakan biaya tambahan untuk arbitrase dan sering memilih sisi pembayaran.Layanan kami memiliki beberapa tindakan pencegahan yang menyelesaikan perselisihan antara peserta dan bantuan pakar platform independen. 
- Validasi Pemilik
Salah satu masalah utama yang berkontribusi terhadap sebagian besar biaya yang tak terduga adalah kecurangan,ketika seorang penipu meniru seorang Influencer dengan cara membobol akunnya.Situasi ini merugikan kedua belah pihak, Pengiklan dan Influencer.SocialMedia.Market menerapkan prosedur khusus yang menyediakan pasar yang transparan dan andal.Influencer diverifikasi dan diberi wewenang untuk memastikan mereka benar-benar mengakuinya.Selain itu, dua faktor otentikasi memastikan perlindungan dan kepemilikan akun di dalam platform. 
-Kemudahan Komunikasi dan Interaksi
Keterlibatan dan pengaturan merupakan salah satu tugas yang paling menyita waktu bagi Brand dan Influencer.Di SocialMedia pasar kami menaruh perhatian besar untuk membuat kolaborasi lebih sederhana dan efektif.Dengan sistem CRM kami yang hebat,aplikasi chat dalam-platform,template Kontrak Cerdas,tip obrolan, pemberitahuan instan dan aplikasi seluler, pengorganisasian kontak, pesan, komunikasi dan tetap up-to-date akan mudah dilakukan. 
- Manaejemen Sifat 
Template Kontrak Cerdas akan mempermudah rekonsiliasi persyaratan dan kontrol terhadap kepatuhan konten yang dibuat untuk kedua belah pihak. 
-Kualitas Tinggi Untuk Pengguna
Dengan tren menggunakan perangkat seluler untuk menyelesaikan tugas sehari-hari, kami memahami bahwa platform kami harus nyaman dan kompatibel dengan semua jenis perangkat.Oleh karena itu, kami menggunakan teknologi progresif untuk membuat SocialMedia.Market cross platform. Merek dan Influencer akan dapat memanfaatkan aplikasi iOS dan Android dengan nyaman,tetap terhubung kapan saja,dimana saja. 
-Tambahan Cara Mendapatkan
Menggunakan anggota platform sistem Sengketa Solusi kami akan mendapat penghargaan dari SMT untuk pertunangan mereka dalam arbitrase sengketa.Ini hanya akan tersedia untuk pengguna yang memegang sejumlah token di akun mereka.

BAGAIMANA ITU BEKERJA
Platform SocialMedia.Market mengotomatisasi semua proses bisnis yang terkait dengan pemilihan, pembuatan dan pengelolaan aktivitas pemasaran Influencer, termasuk distribusi sarana keuangan di antara para peserta. Platform ini memiliki antarmuka yang ramah dan mudah digunakan untuk Brands and Influencer untuk membantu posting dan terima tugas dengan mudah. Untuk memastikan keaslian pengguna, platform akan melakukan verifikasi identitas kapanpun diperlukan. Identitas unik Pengiklan dan Pengusaha Influencer akan didasarkan pada alamat mereka di Blockchain,sehingga sulit dipalsukan.Untuk melindungi data pribadi pada akun Pengiklan dan Influencer,autentikasi dua faktor dapat diterapkan.Pada bagian berikut, kami memberikan ringkasan beberapa jenis skenario keterlibatan dengan platform.

Platform kami akan menggunakan teknologi terbaru untuk pengumpulan dan analisis data. Ini akan dicapai dengan bantuan pengumpulan data dari Social Graph dan Open Data serta data di dalam platform. Dengan menggunakan Artificial Intelligence and Machine Learning, SocialMedia.Market akan memberikan layanan yang memuaskan bagi pengguna kami.




PLATFORM DAN TOKEN EKONOMI
Platform SocialMedia.Market akan menciptakan pasar global bagi penerbit Pengiklan dan Influencer Marketing di antara setiap jaringan sosial utama,menyediakan alat yang mudah dan transparan untuk interaksi pihak-pihak yang terlibat. Untuk menjaga hubungan komersial antara peserta,SocialMedia. Market akan mengumpulkan biaya layanan dari setiap kontrak yang dijalankan.Jumlah biaya mungkin berbeda tergantung pada jenis kontrak dan kompleksitas interaksi antar pihak,namun tidak akan melebihi 10% dari nilai kontrak.Biaya layanan yang diperoleh, dikurangi biaya operasional dan penghargaan Solusi Sengketa yang Terdesentralisasi,membentuk keuntungan bersih platform.Selain itu,SocialMedia.Market akan memberikan layanan pemasaran dan analitik lanjutan untuk biaya tambahan. Semua operasi di dalam SocialMedia. Ekosistem pasar dijalankan dengan tolok ukur kriptokokus yang efektif - Social Media Token (SMT), yang menjamin standar layanan yang tinggi dan mencegah campur tangan manusia yang tidak sah dalam proses di dalam sistem. Token Media Sosial akan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja sama konstan antara Pengencer, Pengiklan, agen pemasaran dan agen. Nilai token akan dijunjung tidak hanya dengan cara transaksional sederhana di dalam layanan platform, namun juga didukung dengan sistem solusi sengketa terdesentralisasi yang akan memberi penghargaan kepada pemegang token untuk partisipasi pribadi yang aktif. Token Media Sosial akan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja sama konstan antara Pengencer, Pengiklan, agen pemasaran dan agen. Nilai token akan dijunjung tidak hanya dengan cara transaksional sederhana di dalam layanan platform, namun juga didukung dengan sistem solusi sengketa terdesentralisasi yang akan memberi penghargaan kepada pemegang token untuk partisipasi pribadi yang aktif. Token Media Sosial akan menciptakan ekonomi berbasis diri berdasarkan kerja sama konstan antara Pengencer, Pengiklan, agen pemasaran dan agen. Nilai token akan dijunjung tidak hanya dengan cara transaksional sederhana di dalam layanan platform, namun juga didukung dengan sistem solusi sengketa terdesentralisasi yang akan memberi penghargaan kepada pemegang token untuk partisipasi pribadi yang aktif.

Ticker: SMT
Token type: ERC20 ICO
Token Harga: 1 SMT = 1,98 USD
Tujuan Penggalangan Dana: 59,500,000 USD (30,000,000 TOKEN)
Jumlah Token: 50.000.000
Tersedia untuk Dijual Token: 60%
TOKEN SALE 
FASE # 1 
Awal penjualan publik Tahap 1 dijadwalkan pada 7 Desember 2017 dan akan berlangsung selama 7 hari.Fase Penjualan Token ini akan dijual di muka, tersedia 14 hari sebelum tanggal penjualan publik. Angka target maksimum untuk token terdistribusi selama Penjualan Token: Tahap # 1 adalah jumlah 10 juta TPS. Token dapat dibeli dengan Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Semua token yang tidak terjual selama Token Sale: Tahap 1 akan ditambahkan ke nomor Token Sale: Fase # 2.

START DATE : 7 Desember 2017 12:00 GMT (13:00 CET) 
END DATE : 21 Desember 2017 12:00 GMT (1:00 pm CET) 
PRA-SALE : Akan dibuka 14 hari sebelum Tahap 1 
TUJUAN MINIMAL : 2.000.000 TPS 
FASE HARD CAP : 10.000.000 
nilai tukar Token TPS  : 1 ETH = 800 
Jumlah kontribusi minimum SMT : 0,01 ETH / 8 SMT
kontribusi maksimum: tidak terbatas 
Metode kontribusi : ETH, BTC 
Bonus : Hari 1 - 10% , Hari ke 2/3 - 7%, Hari ke 4/5 - 5%, Hari ke 6/7 - 3% 
Setelah Penjualan Token: Tahap 1, semua token yang tidak terjual akan ditambahkan ke jumlah Token Sale Phase # 2

TOKEN SALE 
PHASE # 2 
START DATE : 9 FEB 2018 12:00 pm GMT (1:00 pm CET) 
END DATE : 23 FEB 2018 12:00 pm GMT (1:00 pm CET) 
PRA-SALE : 
TUJUAN MINIMAL TBD : 2.000 0.00 SMT
FASE HARD CAP : 30.000.000 
nilai tukar Token TPS : 1 ETH = 700  SMTS
Jumlah kontribusi minimum SMT : 0,01 ETH / 7 SMT
Jumlah kontribusi maksimum: terbatas 
Metode kontribusi : ETH, BTC 
Bonus : TIDAK ADA BONUS YANG AKAN DISEDIAKAN 
Setelah Token Sale : Tahap 2, semua token yang tidak terjual yang tersisa dari kedua fase penjualan akan dibakar.

PROYEK ROADMAP




Dompet MEW: 0x5C29Dc5A784f1D6b5Df0F459C26C11E7e9f1d45a

Comments

Popular posts from this blog

LISTEREUM Making Wedding Events More Enjoyable

IRONX Perdagangan dan Pertukaran Crypto Terbaik Kelas Dunia

PayAccept Method for simplify payment