ROCKZ TOKEN Didukung Nilai Salah Satu Mata Uang Swiss Franc


Hasil gambar untuk alprockz io

Mata uang digital adalah jenis mata uang yang tersedia dalam bentuk digital yang berbeda dengan mata uang fisik, seperti uang kertas dan koin. Mata uang digital ini menunjukkan properti yang mirip dengan mata uang fisik tetapi dapat memungkinkan transaksi instan dan transfer kepemilikan tanpa batas. Contohnya termasuk mata uang virtual dan cryptocurrency dan bank sentral. uang yang dikeluarkan dicatat dalam basis data komputer termasuk uang basis digital. Seperti halnya uang tradisional, mata uang ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa fisik tetapi juga dapat dibatasi untuk komunitas tertentu seperti untuk digunakan dalam permainan online atau jejaring sosial.

Biaya transaksi untuk cryptocurrency tergantung terutama pada pasokan kapasitas jaringan pada saat itu, dibandingkan permintaan dari pemegang mata uang untuk transaksi yang lebih cepat. Pemegang mata uang dapat memilih biaya transaksi tertentu, sementara entitas jaringan memproses transaksi dalam urutan biaya penawaran tertinggi untuk terendah. Pertukaran mata uang kripto dapat menyederhanakan proses bagi pemegang mata uang dengan menawarkan alternatif prioritas dan dengan demikian menentukan biaya mana yang kemungkinan akan menyebabkan transaksi diproses dalam waktu yang diminta.

Jelas, menambahkan crypto sebagai cara pembayaran membawa banyak manfaat bagi pedagang juga. Karena cryptocurrency terdesentralisasi, mereka tidak memerlukan bank untuk memverifikasi transaksi, memungkinkan untuk menghilangkan beberapa biaya. Teknologi ini juga memberikan kesempatan untuk menghindari tolak bayar dan menarik basis pelanggan yang lebih luas.

Masalah utama dari industri kripto saat ini adalah tidak adanya hubungan yang kuat dengan ekonomi riil. Pasar kripto sangat mudah dimasuki tetapi pasar yang keluar terkait dengan biaya, risiko dan kesulitan. Hari-hari ini banyak tim berusaha mengembangkan cryptocurrency yang stabil untuk memfasilitasi adopsi global dan hindari risiko yang disebutkan di atas.

Tether adalah solusi yang paling dikenal untuk masalah ini. Pertumbuhan yang cepat dan kapitalisasi pasar lebih dari $ 2 milyar menunjukkan permintaan besar untuk koin yang stabil. Namun, Tether dan koin yang didukung aset serupa lainnya memiliki banyak kekurangan yang tidak dimiliki ROCKZ. Saatnya untuk menciptakan mata uang digital yang benar-benar andal dan stabil yang akan menjadi jembatan yang solid antara ekonomi tradisional dan digital.


ROCKZ adalah cryptocurrency baru yang membawa soliditas dan kepercayaan ke pasar cryptocurrency volatile untuk pertama kalinya. Tidak seperti cryptocurrency lainnya, ROCKZ didukung nilai untuk salah satu mata uang Swiss Franc terkuat dan paling berkelanjutan di dunia, dengan cara yang 100% transparan dan dapat ditegakkan secara hukum.

ROCKZ membahas kelemahan utama cryptosphere, kurangnya jangkar yang dapat dipercaya dalam ekonomi tradisional cara untuk membukukan keuntungan sambil tetap tinggal di crypto, cara untuk mengatasi risiko rekanan, keamanan, dan risiko pasar.

Investor institusi, seperti dana, perusahaan asuransi atau dana pensiun, bersedia untuk memasuki kelas aset baru ini, yang tidak terkait dengan investasi tradisional. Tetapi untuk menembus kelas aset baru ini, mereka membutuhkan titik referensi, pelabuhan yang aman, koin cadangan . Ini adalah ROCKZ.

Perusahaan penerbit ROCKZ memungkinkan investor dan pedagang menukar mata uang kripto utama mereka dengan ROCKZ. Untuk setiap ROCKZ yang diterbitkan, 1 Franc Swiss (CHF) dipegang oleh perusahaan penerbit ROCKZ untuk akun pemegang koin, dengan definisi ROCKZ stabil.

Perusahaan penerbit ROCKZ memegang hingga 90% dari cadangannya dalam Franc Swiss (Cadangan) dalam bentuk kertas fisik (mis., Uang kertas) yang disimpan dalam Bunker dan Kubah Swiss Swiss dengan keamanan tinggi. Sisanya 10% dimiliki oleh berbagai Bank Swiss untuk memastikan ketersediaan jangka pendek Franc Swiss. ROCKZ solid dan gesit.

Cadangan dipegang oleh perusahaan penerbit ROCKZ di bawah mandat fidusia dan dipisahkan dari akun operasi perusahaan. Bahkan dalam kasus kebangkrutan perusahaan penerbit ROCKZ, pemegang koin ROCKZ masih memiliki akses penuh ke cadangan fiat Franc Swiss mereka, pemegang ROCKZ dilindungi.

Perusahaan penerbit ROCKZ sedang membangun kerangka hukum yang ketat dan kuat yang memastikan bahwa ROCKZ didukung secara efektif oleh cadangan Franc Swiss dan bahwa klaim dapat ditegakkan secara hukum, ROCKZ dapat diandalkan.

ROCKZ memelopori dan mendorong tingkat adopsi baru untuk penggemar dan investor crypto. Rockz menghapus risiko pasar crypto utama dengan mengelompokkan koin ke salah satu mata uang yang paling stabil, sehingga mengurangi risiko counterparty ke minimum. Tidak ada koin lain yang menawarkan tingkat perlindungan.
Informasi Token
Nama Token: APZ
Platform Token: Ethereum
Jenis Token: ERC20
Harga PreICO: 1 APZ = 0,36 USD
Penjualan token: 26.250.000 APZ
Min. investasi : 1,000 CHF
Menerima Pembayaran : BTC, ETH and Fiat
Distribusi ICO : 60%
BONUS DISCOUNT
01.07.2018 - 15.11.2018 : 40%
16.11.2018 - 15.12.2018 : 30%
16.12.2018 - 30.01.2019 : 20%

Website : https://alprockz.io/
Whitepaper : https://s3.eu-central-1.amazonaws.com/rockz-docs/ROCKZ+WhitePaper+English+ver2.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/RockzPlatform/
Twitter : https://twitter.com/RockzPlatform
Telegram : https://tele.click/RockzPlatform
Reddit : https://www.reddit.com/r/Alprockz/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5066575

My Account : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=395093
MEW : 0x5C29Dc5A784f1D6b5Df0F459C26C11E7e9f1d45a


Comments

Popular posts from this blog

PayAccept Method for simplify payment

Trade For You Created to Fill the Gap in the Cryptocurrency Trading Market

AICPrime is Blockchain Artificial intelligence