RALLYAIRDROP Platform Media Konten Yang Terdesentralisasi
Produksi media dan teknologi pengiriman berpotensi meningkatkan nilai konten dengan memformat,memfilter dan menggabungkan sumber konten asli untuk audiens baru dengan konteks baru.Nilai terbesar untuk sumber konten tertentu untuk khalayak tertentu sering ditemukan melalui pengerjaan ulang konten elektronik sebagai dinamis dan real-time sebagai tren yang mendorong minatnya.
Kurang penekanan pada nilai dari konten yang disimpan untuk kemungkinan penggunaan dalam bentuk aslinya dan lebih banyak penekanan pada pengajuan ulang, penggunaan kembali dan pemindahan yang cepat telah menyebabkan banyak penerbit dan produsen media untuk melihat fungsi utama mereka kurang sebagai pencetus dan lebih sebagai transformer konten.Jadi,orang menemukan bahwa institusi yang dulu fokus pada penerbitan materi cetak.
Teknologi baru memungkinkan pergerakan informasi seketika dari setiap sudut ke setiap titik pada saat yang sama telah menyebabkan dunia untuk dikontrak ke desa oleh teknologi digital,seperti smartphone dan sensor otomatis.Teknologi baru ini dapat merekam acara di mana saja untuk dipublikasikan dan dikonversi agar berpotensi menjangkau khalayak global melalui berbagai saluran internet seperti YouTube.
Informasi dan visual yang direkam atau dikirimkan seperti itu dapat disebut sebagai konten.Konten bukan lagi produk dari sumber yang memiliki reputasi baik,teknologi baru telah membuat sumber utama konten lebih mudah tersedia untuk semua.Misalnya,video seorang politisi memberikan pidato dibandingkan dengan artikel yang ditulis oleh seorang reporter yang menyaksikan pidato tersebut.
Raksasa media sosial terus membuat umpan lebih banyak dan lebih jenuh dengan konten yang bahkan tidak kita pedulikan. Mereka hanya fokus untuk menghasilkan keuntungan dari nilai pengguna dan tidak khawatir tentang menyakiti pengalaman pengguna.Perlu ada perubahan,cara melakukannya adalah dengan membangun kembali komunitas di jejaring sosial dan menyingkirkan perantara.Kita perlu mengambil kendali dari tangan monopoli-monopoli digital ini dan menciptakan komunitas dengan cara kita sendiri,ini dilakukan dengan bantuan crypto.
Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan membuat jaringan media sosial terdesentralisasi,di mana pengguna dapat mengambil kembali suara mereka.Teknologi Blockchain mengubah media sosial menjadi bidang permainan yang setara.Dengan Rally,pergi melalui perantara monopoli digital tidak diperlukan.
Kami dapat mengendalikan apa yang kami lihat di umpan kami dengan terhubung dengan pengiklan secara langsung.Kekuatan ada di tangan kita.Kami bebas membangun komunitas yang mengikuti minat kami.Kita dapat memiliki suara dan dihargai untuk membangun komunitas yang didedikasikan untuk mengembalikan nilai kepada kita.
Rally adalah pasar berbagi konten terdesentralisasi untuk membantu membangun komunitas dan memberikan suara kepada orang-orang.Dalam istilah yang lebih sederhana,Rally ingin membangun komunitas orang-orang yang berbagi konten karena mereka ingin dan karena itu menarik minat mereka.Baik itu pengguna,grup,bisnis,atau pengiklan,siapa pun dapat membangun komunitas di Rally.
Pengembangan proyek dimulai beberapa tahun yang lalu pada tahun 2015 dengan pengembangan aplikasi berbasis web untuk gamification kupon digital.Pada tahun tahun berikutnya,mesin pembelian iklan online diluncurkan, pengembangan modul komunikasi penuh dan sekarang sistem poin rally sedang digabung ke dalam blockchain.Komunitas ini bukan kelompok tetangga, tetapi tempat di mana orang dapat berbagi minat dan didengar. Ini adalah tempat di mana kita bisa menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar. Di mana kita dapat menemukan sekelompok orang yang serupa dan menjelajahi ide-ide baru.
Rally memiliki alat bagi kami untuk membangun komunitas. Terserah pada kita untuk menentukan apa yang harus dilakukan dengan mereka.Rally menyaring aktivasi komunitas ke dalam sejumlah tindakan,di mana mudah bagi orang-orang untuk membuat dan bergabung dengan komunitas yang mereka minati.Kami dapat bertanggung jawab atas apa yang kami lihat,bagaimana kami melihatnya, dan dengan siapa kami melihatnya.Rally memberikan blok bangunan dan kami akhirnya memiliki alat untuk membangun sekelompok orang yang berpikiran kuat.
Rally adalah pasar yg ada yg memungkinkan pengiklan memberi penghargaan kepada pengguna untuk melakukan apa yang sudah mereka lakukan setiap hari yaitu bergabung menggunakan komunitas atau mengembangkan konten.Konten dapat dishare dengan melalui media apa saja,baik itu berupa tulisan,email,sosial atau percakapan.
Selain itu, mereka serius dalam revitalisasi formula pemasaran word of mouth tradisional yg bertenaga menggunakan menggabungkannya menggunakan teknologi blockchain usia yang akan datang.Insentif besar adalah nir memiliki batasan dalam jumlah token yg bisa diperoleh pengguna buat bergabung,terlibat & merujuk royalti komunitas iklan.
Ide untuk memberikan insentif kepada pengguna dan pengiklan dengan menawarkan banyak manfaat dalam bentuk tidak ada batasan dalam memperoleh jumlah token,berbagai cara untuk mendapatkan dan menggunakan token sambil menyediakan biaya iklan yang rendah dan jangkauan luas untuk pengiklan memiliki banyak potensi.
Pasar Initial Coin Offering (ICO) tidak hanya hyped tetapi juga bertumbuh dalam miliaran.ICO atipikal terbaru untuk membuat entri ke pasar crypto adalah Rally.Dengan ide untuk mengubah pasar berbagi konten,Rally hadir untuk memberi penghargaan kepada pengguna atas apa yang sudah mereka lakukan setiap hari dan memberi insentif kepada pengiklan dengan jangkauan yang diperluas,biaya yang lebih rendah dan peningkatan loyalitas.
Rally menggunakan platform ICO populer Ethereum blockchain untuk membangun platformnya.Alasan untuk pergi rute blockchain adalah untuk mewujudkan potensi penuh dari ekonomi berbagi konten dan persyaratan transparansi,keamanan,insentif dan atribusi.
Rally menggunakan platform ICO populer Ethereum blockchain untuk membangun platformnya.Alasan untuk pergi rute blockchain adalah untuk mewujudkan potensi penuh dari ekonomi berbagi konten dan persyaratan transparansi,keamanan,insentif dan atribusi.
Rally Token (RALLY) adalah mata uang insentif platform yang nilainya didorong oleh jumlah pengguna dan pengiklan dan seberapa terlibat mereka di pasar.Pengiklan menggunakan token ini sebagai bagian dari penawaran mereka yang dapat diperoleh kembali dengan menawarkan barang dan layanan kepada mereka.
Untuk pengguna, token dapat diperoleh melalui beberapa cara :
-Terlibat: berbagi konten atau keterlibatan sebagai tanggapan atas tawaran dari pengiklan
-Mengacu: pengguna mengirim tautan rujukan ke pengguna baru dan atau pengiklan untuk bergabung dengan platform
-Royalti komunitas: pengguna yang merujuk pengguna lain ke platform menerima token setiap kali pengguna yang dimaksud mendapatkan token
Cara menggunakan Token dijelaskan dibawah ini :
-Menukarkan hadiah,barang atau layanan dari pengiklan
-Akumulasi token untuk meningkatkan reputasi, lencana, atau penghargaan leaderboard
-Kirim token ke pengguna lain di platform
-Pengguna beralih ke peran pengiklan dan menggunakan token untuk memberi insentif kepada pengguna lain
-Dengan teknologi pendukung yaitu Ethereum berbasis Blockchain
Dari total pasokan 5,000,000,000 RALLY token,mayoritas token yaitu 40% akan pergi ke penghargaan titian udara di mana token dialokasikan kepada individu untuk bergabung dengan Rally dan mengundang orang lain untuk bergabung.35% akan diberikan kepada pengiklan untuk mengajak komunitas Rally mengambil tindakan dan diberi imbalan.
Cadangan Perusahaan untuk tujuan pengembangan bisnis mendapat 10 persen token sementara 7 persen masuk ke Manajer Komunitas yang mengelola saluran, mengkurasi konten dan dukungan masyarakat.Hanya 3 persen yang dialokasikan untuk penasehat yang merupakan pihak ketiga yang mendukung Rally airdrop.Sisa 5 persen untuk Program Bounty untuk diberikan kepada pengguna yang mempromosikan Rally Airdrop dengan pembuatan dan pembagian konten.
Rally memberikan informasi yang jelas melalui whitepaper to the point.Dengan konten yang sederhana dan ringkas tanpa jargon teknis,dokumen ini juga melayani orang awam.Perusahaan sudah memiliki platform sosial yang tersedia bagi pengguna untuk diunduh di App Store dan Google Play.Karena alasan bahwa proyek ini tidak menjual tokennya agak mengambil rute titian udara untuk mendistribusikan token, tidak ada persyaratan informasi tentang dompet dana crowdsale.
Website : https://www.rallyairdrop.com/
Whitepaper : https://www.rallyairdrop.com/assets/docs/RallyWhitePaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/rallyapps
Twitter : https://twitter.com/rallyapp_com
Telegram : https://t.me/rallyairdrop
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/rally-pages/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5032493
Whitepaper : https://www.rallyairdrop.com/assets/docs/RallyWhitePaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/rallyapps
Twitter : https://twitter.com/rallyapp_com
Telegram : https://t.me/rallyairdrop
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/rally-pages/
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5032493
My Account : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=395093
MEW : 0x5C29Dc5A784f1D6b5Df0F459C26C11E7e9f1d45a
MEW : 0x5C29Dc5A784f1D6b5Df0F459C26C11E7e9f1d45a
Comments
Post a Comment