HETACHAIN Menerapkan Blockchain Generasi Ke3 Untuk Perkembangan Transaksi

Hasil gambar untuk hetachain
Blockchain generasi ketiga harus memiliki fungsi baru yang tidak disimpulkan dalam generasi blockchain sebelumnya.Sejauh ini kita memiliki kriptografi yang populer mata uang dicap sebagai generasi pertama dan kriptografi yang kontrak sebagai generasi kedua.Generasi berikutnya mungkin adalah crypto-reputation atau crypto-sports atau crypto-transportation.Adalah keliru untuk secara eksklusif mengasosiasikan blockchain dengan mata uang (crypto). Blockchain adalah teknologi yang memungkinkan perbankan tanpa bank dan akan digunakan untuk lebih banyak lagi selain uang.

Namun,seiring dengan perubahan infrastruktur teknologi, kita akan selalu melihat generasi baru teknologi berdasarkan ide awal dari blockchain.Sebuah titik transformasi tertentu di mana inovasi dapat menyebabkan perubahan yang lebih mengganggu mengenai blockchain atau teknologi blockchain dalam kombinasi teknologi blockhain atau blockchain-diturunkan dengan teknologi pembelajaran mesin dan solusi perangkat keras baru seperti: komputer DNA,neuromorfik komputer dan atau komputer kuantum.

Inilah yang akan terjadi pada generasi ketiga blockchain. Ini akan memungkinkan blockchain untuk menyesuaikan dan terhubung dengan blockchain lainnya.Dua rangkaian blockchain yang berbeda dapat berkomunikasi satu sama lain, mentransfer data dan menciptakan ekosistem yang aman.

HetaChain adalah platform generasi ketiga dari Blockchain yang trendi.Platform Blockchain 3.0 yang berkinerja tinggi dan maju ini mampu menangani persyaratan terkait perhitungan unit industri untuk memungkinkan pengguna menggunakan aplikasi yang terdesentralisasi untuk menghindari penipuan, penyensoran, mengurangi biaya pihak ketiga dan waktu henti.Telah diaktifkan untuk menggunakannya sepenuhnya secara komersial dengan fokus untuk mendukung realisasi Revolusi Industri Dunia 4.0.

Dengan fokus pada revolusi industri generasi ke-4 berturut-turut,HetaChain berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur internet yang luar biasa untuk Web 3.0.Mereka berdedikasi untuk berinvestasi dalam pengembangan teknologi Blockchain di masa depan untuk memungkinkan mereka mengembangkan aplikasi untuk membuat kehidupan orang lebih pintar dan lebih baik.

Fitur HetaChain
-Scalable : HetaChain mampu memproses transaksi skala komersial antara ribuan aplikasi yang terdesentralisasi di berbagai platform Blockchain.
-Aman : Protokol harmonis yang efisien dan aman yang dijalankan oleh HetaChain menggunakan algoritme konsensus BFT dan desentralisasi PoS membuat platform Blockchain ini aman dari sejumlah aktivitas jahat termasuk serangan cyber.Hal ini diperlukan untuk mendorong sistem desentralisasi berbagi dan menyimpan data untuk ruang yang ada untuk kegiatan teknologi.
-Fleksibilitas : Dengan mengaktifkan platform ini untuk memperbaiki dan membekukan aplikasi yang rusak dengan menggunakan izin berbasis peran,itu telah membuat penggunaan lebih fleksibel.
-Cepat : HetaChain memastikan TPS cepat atau persetujuan transaksional tanpa meningkatkan risiko downtime dengan menggunakan teknologi unik.Platform ini telah dirancang untuk memenuhi jumlah output tinggi yang diperlukan oleh aktivitas komersial dari jaringan modern yang berfokus pada penyelesaian kelemahan platform Blockchain yang ditemukan di pasar.

Manfaat HetaChain
Meningkatkan komunikasi antara berbagai platform, HetaChain dapat membantu meningkatkan komunikasi antara platform Blockchain pribadi dan lainnya.Ini akan menyediakan Bridge Protocol untuk membantu Blockchain pribadi untuk memvalidasi data mereka melalui itu.Bahkan,ketika menggunakan HetaChain setiap platform Blockchain pribadi harus membayar biaya untuk menggunakannya melalui HETA untuk sebutan mata uang HetaChain.Jumlah biaya ini tergantung pada jumlah penggunaan layanannya.

Sebuah ekosistem telah dikembangkan oleh HetaChain yang akan bekerja seperti pusat bagi perusahaan yang terhubung untuk melepaskan probabilitas mereka secara cerdas dengan menggunakan hasil teknologi yang diperbarui serta dengan memberikan wawasan dan keahlian yang kaya untuk membuat keputusan real-time.

Untuk membuat transaksi lintas platform lebih mudah para pendiri HetaChain telah memperkenalkan mata uang crypto,Heta yang akan digunakan dalam kerangka Blockchain utama ini.Mata uang kripto ini dapat digunakan oleh pengguna dan bisnis menggunakan layanan platform HetaChain untuk membayar biaya penggunaan Layanan Heta Blockchain.
Token Info
Nama Token : HETA
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Harga PreICO : 1 HETA = 0,01336 USD
Harga di ICO : 1 HETA = 0,0167 USD
Menerima Pembayaran : ETH BTC dan USDT
Didistribusikan pada ICO : 40%
Soft Cap : 100 000 000 USD
Hard Cap : 520 000 000 USD
Bonus Penjualan : 5% -20%

Para pengguna HetaChain harus membayar sejumlah HETA tertentu saat membuat transaksi untuk bertukar token atau koin yang dikeluarkan oleh HetaChain.Biaya penggunaan ini juga dapat dikenal sebagai biaya transaksi yang wajib untuk mengetahui nilai nyata dari HETA untuk sistem ini.Hal ini juga menahan pengguna untuk melakukan transaksi tak terbatas sifat mikro dan membanjiri jaringan platform Blockchain ini. 

Pengguna harus diberikan sejumlah koin HetaChain tertentu,sebagai Penghargaan Pengesahan,ketika ia berpartisipasi dalam proses validasi rantai Utama atau proses konsensus rantai pribadi.Nilai mengevaluasi imbalan ini harus didasarkan pada jumlah upaya yang dilakukan oleh pengguna untuk menggunakan proses ini.
Distribusi Token
Diharapkan bahwa pengembang HetaChain akan memperkenalkan 60 miliar HETA dalam semua. 
40% akan dirilis untuk penjualan Umum
30% untuk penjualan pribadi
15% untuk tim pengembangan HetaChain dan sisanya akan disediakan untuk mitra, penasihat dan operasi bisnis serta perkembangan masa depan.Menurut garis waktu dan roadmap jaring utama HetaChain dapat diluncurkan pada kuartal ketiga 2019.

Akun Saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=395093
MEW: 0x5C29Dc5A784f1D6b5Df0F459C26C11E7e9f1d45a



Comments

Popular posts from this blog

LISTEREUM Making Wedding Events More Enjoyable

PayAccept Method for simplify payment

IRONX Perdagangan dan Pertukaran Crypto Terbaik Kelas Dunia