PAPUSHA Platform Pengembangan Teknologi Rocket


Hasil gambar untuk papusha io
Teknologi roket dan ruang angkasa pertama di dunia untuk memproduksi bahan bakar dengan menggunakan residu bahan bakar minyak dari kilang yang ditawarkan oleh Anatoly Papusha,Akademisi Akademi Ilmu Pengetahuan Alam Rusia yang mengembangkan program Buran Papusha Rocket ICO adalah teknologi terbaru untuk menghancurkan residu kilang minyak di sekitar Dunia.Alih-alih menghancurkan flora dan fauna,kilang mendapatkan bensin dan solar untuk dijual.PRT ICO memproduksi unit pengilangan minyak berkapasitas kecil untuk mengolah bahan bakar minyak hitam dan menghasilkan bahan bakar cair dengan menggunakan teknologi pembakaran transonik.Setiap kilang hari di seluruh dunia menghasilkan 1,35 juta ton residu.Tergantung pada kapasitasnya, satu unit PRT-2 memproses 30-90 ton limbah per hari. Pasar membutuhkan lusinan ribu unit PRT-2.

Papusha Rocket ICO adalah teknologi terbaru untuk menghancurkan residu kilang minyak di seluruh dunia.Alih-alih menghancurkan flora dan fauna,kilang mendapatkan bensin dan solar untuk dijual.


Anatoly I. Papusha adalah seorang ilmuwan yang terkenal di dunia,Profesor,Doktor Ilmu Teknik, Laureate of the State Prize of the USSR.Pada 1980-an mesin roket paling kuat di dunia diciptakan untuk program ruang angkasa Soviet Buran.Untuk menguji mesin roket ini,sebagai anggota kelompok ilmuwan AI Papusha menciptakan ruang pembakaran terbesar di dunia yaitu karbon monoksida afterburner (CO).

Mesin roket yang dibuat dalam gas buang dari aliran jet mengandung 1.000 kg karbon monoksida per detik.Selama 180 detik,ia mengeluarkan jumlah karbon monoksida yang sama dengan emisi semua kendaraan Moskow selama sehari.Untuk sepenuhnya membakar karbon monoksida,untuk pertama kalinya AI Papusha menerapkan jenis baru pembakaran multi-tahap transonik dengan kecepatan ~ 1.000 m / detik dengan input air dan oksigen yang sangat tinggi.Ini memungkinkan untuk mencapai pengurangan seribu kali lipat dalam emisi karbon monoksida dari 1.000 hingga 1 kg / detik.


Untuk pengembangan ini,AIPapusha dianugerahi Hadiah Negara dari Uni Soviet.Teknologi ini memiliki berbagai aplikasi.Yang utama terkait dengan pengolahan residu minyak dan menghasilkan bahan bakar cair seperti diesel,minyak tanah dan bensin.Bagian utama dari pengembangan proyek selesai.AI Papusha mendaftarkan paten untuk penggunaannya.Adopsi masal teknologi yang dapat secara global membantu ekologi planet membutuhkan dukungan dari komunitas dunia.

Proyek Papusha Rocket ICO berdasarkan pada tiga kompone :
1.Teknologi pembakaran transonik yang dipatenkan termasuk dalam daftar UNEP Survei Saat Ini Ada Non-Insinerasi PCB DestructionTechnologies Edisi Pertama,Agustus 2000) di bawah nama penulis Papusha Rocket Teknologi atau disingkat PRT.
2.Pengembangan konversi berdasarkan solusi teknologi tinggi yang digunakan untuk roket dan ruang angkasa dan peralatan penerbangan.
3.Memiliki perkembangan ilmiah dan metodis di ruang roket dan ruang angkasa dan penerbangan.Dokumentasi desain yang dilaksanakan oleh perwakilan industri pertahanan,basis eksperimental dan pengalaman penggunaan industri pembakaran transikik untuk syarat dan kondisi ekstrim menetralkan zat-zat yang sangat beracun.

Info Token
Nama Token : PRT
Tanggal mulai: 22 Agustus - Tanggal akhir: 22 Oktober atau ketika jumlah maksimum akan tercapai
Platform : Ethereum
Type : ERC20
Harga pada saat ICO : 1 ETH = 3,500 PRT
Token untuk dijual : 75,000,000
Menerima Pembayaran : ETH dan BTC
Distribusi Token saat ICO : 75%
Hard cap : 13,500 ETH
Pembelian minimum : 100 PRT
Struktur bonus :
Sepuluh hari pertama Anda akan mendapatkan 5000 PRT untuk 1 ETH. Maka harganya akan naik dan akan menjadi 3.500 PRT untuk 1 ETH. Struktur bonus yang mendetail akan diumumkan pada akhir Agustus.Untuk menemukan petunjuk rinci cara membeli token PRT,silakan kunjungi situs web kami https://papusha.io atau klik di sini https://papusha.io/files/how-to-buy-prt-tokens-en.pdf

Website : https://papusha.io/
Whitepaper : https://papusha.io/files/Whitepaper_ENG.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/Papusha-Rocket-Technology-241396259943698
Twitter : https://twitter.com/papushatech
Telegram : https://t.me/prt_chat
Ann Threads : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4502678.0

My Account : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=395093
MEW : 0x5C29Dc5A784f1D6b5Df0F459C26C11E7e9f1d45a

Comments

Popular posts from this blog

PayAccept Method for simplify payment

Trade For You Created to Fill the Gap in the Cryptocurrency Trading Market

AICPrime is Blockchain Artificial intelligence