AFRICUNIA Platform Perbankan Modern dan Inovatif


Africunia memperkenalkan contoh perbankan yang inovatif yang memungkinkan penggunaan mata uang digital tanpa risiko & kendala teknis yg terkait dengan kepemilikan pemindahan & perdagangan kripto dan token.Selama ICO africunia terbuka buat berinvestasi.Africunia adalah sebuah dana closed - prevent generasi ketiga yg menggunakan Blockchain.Teknologi buat membangun financial institution - financial institution & peet - to - peer cryptocurrenci disebut Afcash.Jika ICO berhasil Africunia akan sebagai dialogue board virtual keuangan yg bisa diakses kemana - mana.Africunia akan berfungsi seperti bank konvensional,tapi nir menjadi tuan rumah cabang manapun pula memiliki kantor secara fisik.Dengan istilah lain, AFRICUNIA adalah financial organization virtual yang akan mengeluarkan AFCASH memakai AFRICUNIA Blockchain 3.Zero Teknologi. Sebenarnya, AFRICUNIA membangun hubungan yang hilang antara bank konvensional dan ekononomi global yg bary yang didominasi oleh blockchain tiga.Zero.Tujuan primer kami adalah sebagai standar industri & toko  one forestall buat menyiapkan dana token, terlepas dari apakah dana tadi berinvestasi di alam fiat atau kripto. Kami bermaksud menjembatani kesenjangan antara dua dunia ini sambil merogoh keuntungan dari ke 2 dunia.

Kelebihan Africunia
1.Menawarkan cryptocurrency  yg terbaik dari worldwide Fiat .Mayoritas platform investasi tokenized sepenuhnya cryptooriented atau dipatok dalam beberapa aset yg dapat diperdagangkan misalnya emas atau fiat mata uang. Pendekatan siled ini merusak diversifikasi. AFRIKACUNIA bermaksud menciptakan platform itu agar pengguna memperoleh laba menurut keduanya termasuk desentralisasi, transparansi, & nilai tukar.
2. Mempromosikan investasi dana yg berkelanjutan. Semua dana token akan ditinjau dan disetujui sang aturan penasihat  kami  buat memastikan mereka buat  sepenuhnya mematuhi undang-undang  dan peraturan yang terdapat . Dengan memilah-milah risiko ini semenjak awal, AFRIKA akan menaikkan agama investor & menunjukkan investasi keberlanjutan yang diharapkan.
Three.Mengembangkan platform standar. Menyiapkan struktur investasi yg sempurna adalah bisnis yg sulit & mahal. Tidak seluruh dana tokenized set up memiliki struktur yg sesuai, menggunakan demikian menaikkan risiko peraturan bagi investor. AFRIKA percaya bahwa ini adalah saat yang tepat buat meluncurkan baku industri buat menyiapkan tokenized platform investasi.
Four.Transparansi yang ditingkatkan Penanda tanganan kepentingan dana - atau bagian laba menaruh akuntabilitas & transparansi terhadap proses investasi.  Transparansi yg diharapkan secara signifikan akan menaikkan akuntabilitas manajer investasi.
Five.Pengembangan dana terukur.
Dengan menggunakan platform AFRICUNIA, manajer investasi yang disetujui akan menyiapkan & menjalankan dana investasi  token dengan tanpa melalui kendala dan usaha pengembangan TI yang diperlukan &  infrastruktur yang criminal.

Keuntungan bagi investor
Keuntungan bagi investor kripto:
• Kesempatan baru untuk mengakses aset menurut alam semesta fiat tanpa meninggalkan kenyamanan alam semesta kripto.
• Peluang diversifikasi yang belum pernah terjadi sebelumnya lantaran rendahnya korelasi antara aset fiat & kripto.
• Akses ke banyak sekali peluang investasi yang bisa menurunkan danger profile buat melengkapi dan menyeimbangkan  eksposur spekulatif yang terdapat.

Keuntungan bagi para investor fiat:
• Penyediaan imbal hasil bersih yg lebih tinggi, berkat ekonomis biaya  buat struktur dana tokenized
• Akses ke kelas aset baru lantaran kendala yang lebih rendah buat sebuah dana yg disiapkan dan administrasi di platform Africunia.

APCA
Teknologi kami akan didasarkan  dalam  AFRICUNIA PROTOCOL CONSENSUS ALGORITHM  (APCA).Sedangkan  APCA akan menggabungkan komponen berikut:
• Server. Server akan sebagai entitas yang menjalankan software program Server AFRICUNIA yg memfasilitasi proses mufakat.
• Buku akbar. Buku akbar berisi catatan jumlah AFCASH di setiap akun pengguna & akan diperbarui secara terencana pada jaringan.
• Buku Besar Tertutup Terakhir: Buku besar  tertutup terakhir akan sebagai kitab   akbar yg terbaru yg sudah dikonfirmasi sang proses mufakat dan mewakili reputation jaringan waktu ini.
• Open Ledger: Buku besar  terbuka akan sebagai operasi waktu ini reputation dari node.

[​IMG]

Cara berpartisipasi pada ICO
Kami akan mengizinkan peserta untuk berinvestasi memakai beberapa metode berikut:
• Pembelian kartu kredit pribadi atau kartu debit yg akan dicairkan di
situs internet site.
• Menggunakan NAIRA, USD, EURO, & POUNDS STERING fiat
mata uang yg menggunakan Kartu Debit / Kartu Kredit & transfer SWIFT.
• Pembelian eksklusif pada platform situs internet site  kami menggunakan memakai  kripto darurat berikut:


Pembagian Token :
• Penyumbang publik akan dialokasikan 50% dari AFCASHs.
• Cadangan perusahaan akan diberikan 30% dari AFCASHs. Cadangan itu  akan sebagai bagian berdasarkan sumber pendapatan perusahaan setelah periode distribusi & akan dialokasikan secara parsial di antara kontributor  pribadi dan tim inti usaha bila diperlukan.
• 20% sisanya menurut AFCASH akan dialokasikan ke Anggota Africunia yang Mendirikan dan penasihat, mitranya, dan juru kampanye sebagai berikut: 15% (Africunia Founders); 3% (Pembimbing & Mitra); 2% (Juru kampanye). Dana ini nir akan segera mampu diperdagangkan
supaya terus memotivasi tim inti sesudah  periode distribusinya

Spesifikasi Token Detail
Token / Coin Symbol : AFCASH
Token / Coin typical supply : 500.000.000 ( 5 ratus juta AFCASHs)
Supply Sirkulasi : 500.000.000 ( 5 ratus juta  AFCASHs)
Token / Coin harga : 1 AFCASH = $ zero.10 USD
Token yang tidak terjual: Token yang tidak terjual akan dibakar

Berbagi token : Pada akhir setiap Tahun Keuangan, 20% menurut keuntungan AFRICUNIA BANK akan didistribusikan pada antara seluruh pemegang saham kami. Token (AFCASH) dari masing-masing Pemegang Saham berdasarkan jumlah usual Token dimuntahkan, dan ini akan secara otomatis dibayarkan kepada Pengguna Koin pada  masing-masing dompet .Dengan istilah lain, Anda berhak atas AFRIKA Pendapatan financial organization Anggap ini sebagai PENDAPATAN PASIF.





Comments

Popular posts from this blog

PayAccept Method for simplify payment

Trade For You Created to Fill the Gap in the Cryptocurrency Trading Market

AICPrime is Blockchain Artificial intelligence